Detective Conan, Meitantei Conan, Case Closed .

gue yakin kalo udah ada yang pernah denger tentang cerita komik atau anime dari Jepang ini .
yupp, detective conan atau judul asli dari negeri sakura ini meitantei conan adalah cerita komik jepang yang bergendre misteri . komik karangan Aoyama Ghoso ini adalah karya terbaik yang pernah beliau buat . dan ternyata  komik ini udah terkenal juga loh di negeri paman sam tapi dengan judul yang berbeda yaitu case closed .



cerita dalam komik ini cukup ringan dan mampu buat kita ikut berpikir . cerita bermula dari terkenalnya detektif SMU bernama Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa yang berhasil menyelesaikan kasus-kasus sulit di Kepolisian Pusat Beika . dia juga mendapat julukan sebagai penyelamat kepolisian beika .
saat kencannya bersama dengan teman perempuannya bernama Ran Mouri, Shinichi memergoki transaksi terlarang yang melibatkan Organisasi Hitam atau lebih dikenal Black Organization .

karena kejadian itulah dia berubah menjadi anak kecil kembali karena dicekoki obat APTX 46 sejenis racun yang belum sempurna dan terjadilah petualangan mengejar kebenaran dan menguak keterlibatan Organisasi Hitam berlanjut .

conan vs organisasi hitam


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments