Kucing Berubah jadi Wanita di Keramaian

keseluruhan cerita ini gue ambil dari buku tentang fakta-fakta yang terjadi di dunia. 

ini bukan sekedar cerita bohongan tapi ini adalah fakta aneh yang nyata dan terjadi di dunia .
peristiwa ini tepatnya terjadi Nigeria .

pada tanggal 22 Mei di Port Harcout, Rivers State, Nigeria, sebuah ojek atau disebut Okada di sana, di jalan ramai Port Harcout menabrak seekor kucing dan tiba-tiba kucing tersebut berubah menjadi seorang perempuan paruh baya .

surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada 3 ekor kucing yang sedang menyebrang jalan ketika sebuah Okada menabrak mereka . kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing ke-2 tertabrak dan segera berubah menjadi seorang perempuan . kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang-orang di tempat itu . ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ke-3 (masih dalam rupa kucing) hingga mati dan memukuli perempuan itu hingga luka parah .

menurut para saksi yang menyaksikan kejadian itu, perempuan kucing itu mengaku dia dan dua temannya berubah menjadi kucing karena sedang melakukan perjalanan dari Abuja ke Port Harcout untuk membunuh 3 orang . perempuan itu mengatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh 2 orang, namun mereka mendapat kesulitan ketika hendak membunuh orang ke-3 . karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja .

saksi lainnya yang bernama James mengatakan bahwa perempuan itu kemudian berpura-pura lupa ingatan  ketika melihat orang-orang berkerumun disekitarnya . dia berpura-pura bertanya apa yang telah terjadi .
"Aku belum pernah melihat kejadian ini selama hidupku . aku melihat seorang perempuan yang terluka dan tergeletak di jalan bukan kucing!!" kata James .

saat Nigerian Tribune tiba di lokasi kejadian dekat Garrison Junction, Cat Women itu sedang duduk di tanah dengan darah disekujur tubuhnya . bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yang cukup dalam . massa memukulinya akibat marah karena mereka melihat bahwa perempuan itu adalah seorang penyihir .

kemudian perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan . butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yang marah membunuhnya . bagian humas kepolisian setempat mengatakan bahwa perempuan itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah tiba-tiba dia menghilang.

mirip banget ya kaya cerita Harry Potter . tapi yang perlu digaris bawahi adalah jangan deh sekali-kali main hakim sendiri, di dunia ini semua udah ada rulesnya .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments