SPYGE, Mata-mata Persahabatan

     SPYGE (dibaca spaiji) sebenarnya hanya sebuah akronim atau singkatan dari nama sahabat-sahabat terbaik gue yang selama 8 tahun ini selalu menemani . SPYGE itu S : Sara, P : Putri, Y : Yupita, G : Garin dan E : Eka .
     SPYGE, nama itu gue dan anak-anak yang lain nggak tau jelas kapan terbentuknya . hanya saja kami merasa nama itu sangat cocok untuk mewakilkan kepribadian kami .

     selama gue sekolah sd, gue selalu berharap bisa menemukan seorang teman yang bisa selamanya menjadi bagian dari hidup gue . tapi Allah SWT benar-benar baik ke gue :) .  saat gue smp, bukan hanya seorang sosok teman yang diberikan . tetapi 4 orang sahabat yang benar-benar menjadi bagian dari setiap kisah kehidupan yang gue lalui .
     saat pertama bertemu gue dan Putri, Yupita serta Garin adalah teman satu kelas . Lalu Sara adalah teman Yupita semasa sekolah dasar . selama itu juga kita sering main bersama . saat duduk dibangku kelas 8 (sebenarnya hal ini yang paling buat gue bahagia karena kami bisa kumpul satu kelas, duduk bareng, belajar bareng, melakuakan hal apapun berlima . hal itu yang selalu gue rindu sampai sekarang), gue dan yang lainnya bisa kumpul bersama . disinilah awal mula SPYGE terbentuk . hal itu pasti karena kecocokan diantara kami (cemestry-nya dapat banget :D) .

     SPYGE bukan cuma bagian dari kehidupan gue yang lewat begitu saja, tapi mereka adalah hal terpenting, urgent untuk gue . mereka itu keluarga yang selalu gue kangenin saat gue sendiri, kaka dan adik yang gue sayang saat gue rindu sosok mereka, terlebih lagi mereka adalah motivator, penginspirasi dan penyemangat buat gue dalam meraih impian gue .
    hal-hal yang selalu pengen gue lakukan untuk mereka dan dengan mereka adalah mempersembahkan karya yang gue tulis untuk mereka . penulis adalah impian yang pengen gue raih selama ini . karena mereka yang telah membulatkan tujuan gue . mereka semua adalah terbaik dalam hidup gue . bukan untuk menjadi sahabat atau teman baik saja, tapi juga untuk menjadi kaki, tangan, mata dan telinga untuk gue dalam menjalani kehidupan ini .

    Guys, kalo nggak ada kalian gue nggak akan menemui hal teindah, terbaik dan terkesan seperti ini . makasi buat semua hal yang sudah kalian lakuin buat gue . buat kemarin, buat saat ini dan buat 8 tahun yang selalu kalian kasi buat gue . aku sayang banget sama kalian, SPYGE ! kita selamanya ;D

Makasi buat segalanya .
Agent 5 :)


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments

Post a Comment