Aku, Orang yang meyakini Satu hal

hei, guys that's may !
ada banyak kejadian yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini yang hadir di kehidupan gue .
achh, kalo diceritaiin satu persatu pastinya perlu berkali-kali ngepostin .
hehehhe :)

di blog ini atau di portal internet manapun yang ada account gue, nggak sepenuhnya gue tulis mengenai siapa gue sebenarnya . apa yang terjadi dan dialami gue . tapi khusus kali ini ada sedikit hal yang mau gue bagi ke kalian .

pertama kali gue akan kasi tau kalian tentang siapa gue sebenarnya . yup, gue anak pertama dari keluarga yang sederhana dan bisa dibilang nggak punya hal atau sesuatu untuk terlalu dipamerkan .
gue punya ade laki-laki yang jaraknya jauh lebih muda dari gue 15 tahun . ade gue itu memang bukan ade pertama buat gue . pasalnya sebelum dia lahir, nyokap udah 4 kali mengandung . ya tapi memang Allah baru kasih kepercayaan lagi buat orang tua gue punya anak lagi 5 tahun terakhir . tapi gue sangat bersyukur untuk hal itu .

saat  duduk di bangku sekolah, zaman-zamannya sekolah dululah, gue emang udah seneng nulis . tapi baru belajar nulis puisi sampe akhirnya gue ikut lomba dan masuk 20 besar .

namun kayanya makin kesini gue makin bisa berharap lebih dari sekedar lomba untuk bisa terusin kesenangan menulis ini .

pernah sewaktu-waktu gue nonton acara yang sedikit mengupas tentang seorang tokoh penulis . lupa sih siapa namanya tapi ada satu hal yang selalu teringat oleh gue . penulis itu bilang kalo menullis bukan cuma jadi kegemaran atau sekedar hobi aja, tapi buat dia menullis itu merupakan media untuk dia menyampaikan aspirasi dan suara-suara hati yang dia rasakan .

hmm, jadi sedikit termotivasi buat tetap nerusin nulis . tapi masi aja ada yang kurang buat gue, yaitu sikap gue yang masi beranggapan belum bisa memulai menulis kalo belum dapat feel dari bahasan yang mau dibahas . sedikit banyak belajar juga buat menulis dengan hati . tujuan gue nulis bukan buat dapat pujian karena keahlian ini atau menerima segala ungkapan selamat . lebih dari sekedar itu ada hal lain yang buaat gue sedikit tertantang yaitu adalah membuat orang yang baca tulisan ini bisa tau arti dan maksud dari tulisan yang gue tulis . paling nggak bisa buat mereka mengerti maksud dari apa yang gue tulis .

kalo lagi iseng buka blog, seneng baca tulisan para blogger yang lebih mahir dan jago dari gue . paling nggak belajar lagi untuk menulis dengan cara yang baik . gue rasa sekarang malah jadi cerita tentang hobi gue ini .
tapi jujurlah kalo emang itu yang jadi fokus utama dari cita-cita gue .

bukan dikenal untuk satu atau dua tulisan, tapi harus bisa dikenal sebagai orang yang memang akan mendedikasikan sedikit banyak hidupnya untuk menulis . kalo ditanya kenapa dan buat apa jawabannya cuma satu . gue nulis karena itu menjadi cita-cita dan impian gue dan semua itu dilakukan untuk mereka orang-orang yang mensupport gue untuk menulis . termasuk nyokap, bokap dan sahabat bahkan seseorang di masa lalu yang nggak sengaja bikin gue yakin akan mimpi ini . terima kasih buat orang itu yang mungkin akan selalu jadi inspirator gue untuk tetap menulis .

terima kasih untuk kalian :)


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments