Rasanya Sudah

rasanya semua telah habis .
menyesatkan pada pilihan terburuk .
salah rupanya berdiri di sini .
mencoba menghibur diri sendiri .
senyum getir yang mengembang .
maaf akupun tak ingin ada dengan cara seperti itu .
tapi tetap saja semua telah terjadi .
dan buatmu ..
jadikan ku kambing hitam dari perasaan bersalah itu .
biarlah !
membisu mulut ini dari kenyataan yang ada .
membuta mata ini dari penglihatan yang silau .
membungkam hati ini dari segala sentuhan lembut mu .
aku ingin menangis sejadi-jadinya sekarang .
aku ingin menghilang selama-lamanya sekarang .
aku juga ingin selalu dikenang dalam memori mu sekarang .
sudahlah !
cukup !
aku tak mau menambah sakit rasa kecewa ini .
benar rupanya jiwa ini sudah sangat terluka dalam .
mesti harus menjaga perasaanmu ..
yang sama saja tak mengubah segalanya .
aku memilih hal ini ..
tapi salah karena harus tetap merasakan itu .
walau itu semua agar tetap bisa
membuatmu merasa bahagia .
emm, ach !
ringkih aku harus akhiri semua .
tak mau terus-menerus menjadi tameng mu .
bukankah kau bisa menjaga dirimu sendiri?
terbukti dengan sikapmu yang mampu menjadikan ku perisai untuk kepentingan mu .
dan sebenarnya kaupun juga mampu berdiri sendiri kan?
tak akan lagi berurusan dengan mu .
lalu berdamailah engkau dengan jalan mu .
selamat tinggal !


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments