Belongs to?

haruskah melupakannya sekarang?
setelah sekian lama mencoba mendekatinya .
haruskah menghilang sekarang?
setelah bertahun-tahun masi berharap .

haruskah menghentikan semua?
benar-benar tak sanggup lagi melaju .
apakah dia tau tentang diriku?

jujur aku cukup mengenalnya .
tapi bisa tak mengenalnya lebih jauh .
memanggilnya, menawarinya makanan .
menanyakan apa kesukaanya .
hal-hal apa saja yang ia tidak suka .
aku tak mengetahuinya lebih jauh .

apa dia sadar?
saat-saat membahagiakan dengannya ..
menjadi kenangan terindah untukku .

pernah sekali dalam hidup ini
tampang dan wajahnya tak kuingat .
dan terlalu munafik ku katakan
aku bahagia saat dia tak ada .

tapi ingatan itu tak bisa kubuang .
selalu ada serpihan dari bagian terkecil yang mengusik .
menatapmu membuatku marah .
sandi-sandi kecil ini selalu mengikuti kharismamu .
tapi hati ini tak bisa memuliakan dirimu .

selalu ada orang lain yang mencoba menelusup
masuk ke relung terkecil ini untuk menggantikan dirimu .
sadarlah !
bangunlah !
kau bukan hanya menjadi bagian hatiku
kau juga adalah penyemangat dalam hidupku

buatku kau adalah penyokang mimpiku
karena mengenalmu aku tau inginku
mungkin kau tak menyadarinya
tapi karena kehadiranmu
aku bisa melangkah sejauh ini

terima kasih untuk semua yang kau lakukan
dan maaf untuk semua hal yang ku buat
kuhanya ingin mengatakan ini bahwa aku tak menyesal
pernah mengenalmu dan menyanyangimu ..

terima kasih dan maaf


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments