Feeling Lost

aku mengecewakanmu
bukan hanya kamu, tapi mereka
orang-orang yang baik terhadapku
orang-orang yang ada kalanya mengharapkanku

maaf, maaf dan maaf satu kata yang cuma bisa diucapkan
kata itu yang hanya ada dipikiran
hanya itu yang ingin dilakukan
hanya itu yang meyakinkan

yakin, yakin karena itu bisa menenangkaku
yah, walau hanya sejenak
sejenak yang cukup menentramkan

entah apa yang ada dipikiranmu sekarang
aku bisa saja menebak kau memaklumi
kau menanti dan bersabar untuk hal itu
tapi aku agak sukar untuk menanti

aku tak cukup kuat sepertimu
aku tak bisa sepenuhnya memfokuskan diriku
fokus pada apa yang harus kulakukan esok
karena nyatanya aku tak mampu
tak bisa bila tak ada yang mampu mengalihkan pikiran ini

tolong, bantu aku untuk itu
bantu aku agar bisa sepertimu
sabar, mampu dan tangguh

karena ku buntu
karena ku rapuh
karena ku butuh


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments