Kamu Terpilih

aku belum bisa sepenuhnya ada untukmu
menemanimu, memberikan hangatnya haus kerinduan yang kau rasakan

bukan, bukan karena aku enggan untuk meneguhkan dahaga itu untukmu
hanya saja aku tak pandai untuk berjanji
mengucapkan kata yang aku sendiri masi tidak mampu atau tidaknya aku tepati

bukan ragu yang kurasa tapi memang aku tak mau jika pada akhirnya aku berhutang dan memberikan harapan palsu padamu

mungkin aku belum mampu mengisi setip relung cintamu
selalu memintamu untuk bersabar tanpa bisa memberikan kepastian

kau tau bukan hanya kau yang menanti
akupun juga menunggu
menunggu untuk bisa meraih mimpi kita

saat ku meminta untukmu bersabar, tak ada paksaan untuk tetap tinggal
jika kau enggan menepi tak apa
toh hatiku sudah terbiasa berlayar tanpa awak bersamanya

mengalung dari setiap balasan yang kau pinta
memang selalu ada feedback atau timbal balik dalam ikatan..
tapi maaf bila sepenuhnya aku tak mampu memberi

hanya aku ingin kau mengerti ini aku dengan segala kekuranganku
dan sekarang terserah semua kembali padamu
ingin menepi atau kembali sendiri


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments