Welcome Back Girl, We Miss You ;)

haii, long time no write.. :)

kangen ya udah lama juga ngga tulis di blog ini. sepertinya banyak hal gak sempat aku share. haaha memang belakangan ini males dan mulai sibuk untuk buka laptop. maklum lagi aktif sama gadget kecil dan lebih aktif di dunia maya bagian lain. lagi nulis ini juga seharusnya ngerjain tugas kuliah yg udah masuk pertemuan ke-5 dan tugas ke-2. tapi sepertinya aku lebih tertarik untuk menulis di blog lama yg hampir usang ini TT_TT..
jadwal kuliah dan kerja juga udah mulai padat. kuliah masuk pertengahaan menuju semester-semester akhir. ditambah lagi dengan kerjaan baru yg rupanya lebih menguras tenaga dan pikiran. 

oiya, soal kisah lama tentang hati, menjelang awal pertengahan taun ini sudah selesai. dan memang sepertinya aku diharuskan untuk fokus dengan kedua hal ini. antara kerja dan kuliah. haaha sudahlah tak perlu curhat dan cerita panjang lebar :)

ada banyak cerita yg ingin disampaikan, tapi rasanya udah gak usah dibahas panjang lebar lagi karena sudah tadi diatas. haaahaaaaha ^^
buka-buka blog sahabat, nyatanya kami memang saling merindu. entah ada yg langsung mengirim sms, telepon, lewat facebook atau twitter. intinya kami lagi sam-sama kangen. pernahkan aku post tentang spyge. iyup kami saling merindukan. lama ngga ketemu dan jarang bersama gak buat kami jadi jauh. tapi malah semakin dekat. ketemu nanti pasti ada cerita dan perubahan yg berarti utk kami. saling mendukung dan menghargai. love you girls :*

anyway, kebiasaan yg dulu agak sedikit berkurang intensitasnya nih. tapi soal membaca buku sepertinya semakin menggila. yah banyak ilmu baru yg mau dipelajari, walau sebenernya gak harus juga. tapi asik, kalo bisa belajar banyak tentang hal baru. kangen juga buat puisi dan nulis cerita. udah lama banget gak kaya gitu. hopely, punya waktu khusus buat didedikasiin untuk hobi yg satu ini.

jarang tuker pikirian sama teman bisa buat otak jadi ngerasa kopong. dan wow banget saat sekarang, anak yg lebih muda bahkan bisa lebih dewasa salam menanggapi masalah hidup. speechless!! dahsyatnya peradaban saat ini. beda jauh dengan zaman dulu. aduh jadi nyambung soal ini segala. haaha :D

yah, intinya dari terakhir aku post bulan februari lalu sampe saat ini bulan oktober, ada banyak kejadian dan pengalaman yg bikin dunia aku rasanya jungkir balik. temen baru, lingkungan baru. sahabat dan teman lama yg datang lagi. masalah yg terpaksa memancu "tingkat kedewasaan" sampe pada level tertinggi, hingga akhirnya ada hasil entah kecil atau besar yg sepertinya sudah aku nikmati.

oke, sepertinya aku harus melanjutkan mengerjakan tugas kuliah yg sudah sampe tenggat waktu. sampai disini dulu aku membagi cerita yg lama bgt ngga aku tulis disini. sesegera mungkin kita ketemu lagi. entah dengan cerita baru serta pengalaman baru. atau hasil karya lainnya.

see you later :)
-eoz


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments