Its Long Time After Hiatus

hello ....

lama ya gak nulis di sini :) gak banyak yang berubah di blog ini. yup, gue gak begitu pinter buat making blog yang unik. tapi cukuplah buat nunjukin sesimple ini diri gue.

apa yg baru buat di-share? hmm, entahlah gak bisa spesifik sharing kalo semua yg mau ditulis di sini itu banyak banget. ada soal selera musik yg jadi demen banget lagu ballad mendayu-dayu.

kalo untuk yg satu ini murni bukan cuma karena syairnya yg dalem, suara penyanyinya yg good bgt, tp juga karena musiknya yang gue suka. oke kenapa jadi suka ballad? karena gue suka suasana yg sepi dan introvert juga, so ngerasa aja feelnya itu dapet. pas sama kepribadian gue.

soal nulis, masi lumayan. apa karena lebih sering ketemu sama angka, sekian banyak huruf yg mau disatuin jadi kata-kata jadi hambar :( lebih sering mendengarkan dan membaca daripada menulis dan melakukan.

positifnya jadi banyak hal yang dipikirin. negatifnya kurang begitu suka mikir jadi banyak dianggurin :D

hobi baca menurun kadarnya. ya balik lagi krn gak suka mikir jadi banyak yg dianggurin termasuk buku yang harusnya udah selesai dibaca.

tapi gue rada gila juga soal seni. bukan karena bidang nulis atau musik yg keseringan didengerin. cuma ya karena ada satu hal dari seni yang suka buat gue pengen mencoba.

karena gak begitu suka gambar dan berhubung kalo gue gambar hasilnya jelek, gue jadi suka foto-foto apapun yang menurut gue absurd.

iya itulah hal yg lagi dinikmatin banget sekarang ini. oiya, di blog tetangga sebelah gue ngepost cerita. dibagi jadi chapter sih itu juga baru mau masuk klimaks. segeralah gue selesaiin. karena yang jadi pemeran utama juga udah berbahagia diakhir ceritanya, jadi gue harus menamatkan cerita tersebut.

buat yang mau tau ceritanya bisa main-main ke blog ini : extraordinaryspyge.blogspot.com.

gue rasa cukuplah untuk postingan ini. jadi selamat membaca apapun yg lagi kalian baca. enjoyable your time :)

see ya ☺


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments