Cinta Pertama Apa Cinta Sejati?

woah... jatuh cinta di usia muda emang bikin hati sulit buat ngelupain. loh kok bisa? ya.. kalo tanya soal itu, gue sendiri gak tau. tapi kalo hati sendiri yg ngerasain, gue rasa itu wajar. karena itu bicara soal perasaan.

cinta pertama yg berawal dari cinta monyet. udah pasti itu bisa dateng dari rasa kekaguman aja. tapi kalo cinta pertama yg berakhir jadi cinta sejati. bisa jadi nyata bisa jadi cuma bias.

contohnya ada di sekeliling. gak usah jauhlah mungkin bisa jadi itu yg lagi dirasa sekarang. apa itu termasuk yg gue rasa? molla. gak bisa bilang iya, gak bisa bilang gak. waktu sih yang pinter bermain.

yakin.. mungkin cuma itu yang bisa dirasa :)
ada hal bodoh yg sering dilakuin kalo lagi jatuh cinta. semisal kasih kado buat org yg disayang di hari ulang taunnya atau naro puisi romantis di buku yg sengaja dipinjem.

jujur kedua hal yang menurut gue bodoh itu, pernah gue lakuin. udah lama banget. tapi kalo inget hal itu sekarang ini, cukup bikin diri ini ketawa sendiri :D

yang jadi pertanyaan, apa dia masi inget? atau mungkin dia tau soal ini? haaaha syukur aja kalo iya. kalopun gak, hal itu cukup buat jadi kenangan. realistis memang.

cerita cinta pertama atau cinta sejati gak jauh dari takdir. dia yang bermain. waktu yg bertugas. so apapun cerita cinta yang lagi dijalani sama kalian atau gue, bisa jadi dia yg bermuara terakhir di hati kita. mau itu dari cinta pertama apa cinta sejati.

percaya tuhan udah kirimin kita pasangan buat nemenin hidup kita. kalo bukan sekarang, mungkin nanti. sekali lagi biar waktu yg bermain.

night..


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books


Comments