CELEBRATE SERIES: What? How? To celebrate your feeling in every moment you have? [CHAPTER 5]

An other chapter for this story. Then and now, whatever you told to yourself, just be more confident. Happy reading and let's happy in this  weekend 😁 
CELEBRATE SERIES
Story 9
Celebration Collaboration with Congratulation
 
Apa maksud dari kata congratulation? Selain kata itu merupakan bahasa Inggris dari selamat. Apalagi maksud dari kata tersebut?

Congratulation biasanya diucapkan pada saat orang lain mendapatkan moment membahagiakan dalam hidupnya. Setelah mereka melalui proses panjang berjuang meraih apa yang menjadi keinginan mereka melalui proses belajar. Mungkin itu yang bisa aku gambarkan dengan maksud dari kata congratulation.

Tapi aneh kenapa pada saat moment menyedihkan dalam hidup seseorang, orang lain tidak pernah mengatakan ucapan selamat? Semisal ada orang yang terdekat kita meninggal, orang lain tidak akan mengucapkan selamat atau congratulation. Tetapi mereka hanya akan mengucapkan turut bersedih atau I'm sorry.

Yah, itu memang tidak ada dalam kamus jika kamu mengatakan congratulation for your dad's death(?). Kesannya sangat kasar ketika kita mengucapkan kalimat itu.

Sekarang aku mau menambahakan kamusku dengan mengkolaborasikan kata celebration. Biasanya saat seseorang mengadakan perayaan, pasti akan ada ucapan selamat atas perayaan tersebut. Contohnya saja jika kita sedang merayakan ulang tahun, pastinya akan ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada kita.

Jadi, jika aku menambahkan congratulation for your graduation, aku akan mendapatkan sebuah selebrasi kebahagiaan dari situasi yang kamu alami.

Karena sekarang kamu sudah lulus dari terikatnya perasaanmu dengan aku, maka aku mau mengucapkan congratulation khusus buat kamu. Tapi tolong jangan kamu jadikan ini sebagai hadiah perpisahan dariku.

Karena semakin kamu berkeinginan menghapus riwayatku dari hidupmu, semakin kamu tidak akan bisa menghindari takdir yang telah dituliskan oleh Tuhan. Apa kamu mau bermain dengan takdir Tuhan? I knew you aren't brave to do that.

Mungkin kita memang tidak sejalan dalam menjalin hubungan yang khusus ini, tetapi aku yakin kita mampu sejalan dengan hubungan reguler antar teman. If you scare to try it, that it's mean you are catloser.

After what happen in past, that is my celebration collaboration with congratulation for your. Good bye.
***
Story 10
Can Be Better? We're Going to Celebrate..

Setelah beberapa hari menjadi gambaran perasaan yang aku tuliskan di sini. Sekarang aku mau menambahkan lagi koleksi perasaan agar kamu tahu apa yang telah terjadi memiliki proses yang panjang.

Memang sempat kamu mampir sekedar menengok? Tidak tahu dan aku tidak memperdulikan itu. Jika kamu bisa mampir dan sedikit saja menyenggol namaku, kamu pasti akan membaca ini. Jika tidak sama sekali tidak masalah buatku.

Pisah lalu bertemu, diujung hari hal itu pasti akan terjadi. Aku tidak mau menyalahkan kamu atas yang terjadi dengan kita. Yang dulu aku rindukan hingga berharap bertemu lalu malah menjauh dan tidak bertemu sama sekali. Sepertinya terlalu banyak kamu dalam kisahku.

By the way, kamu itu berjumlah berapa sih? Apa kamu yang aku maksud di sini adalah kamu atau kamu atau kamu? Terlalu banyak kamu hingga aku sendiri lupa.

Oke, akan aku urutkan dari kamu yang pertama. Kamu itu adalah sahabat aku yang akhirnya berbahagia setelah menemukan seseorang pendamping dalam hidupmu. Lalu kamu kedua adalah orang yang berbeda dari kamu pertama. Kamu itu orang sangat aku rindukan yang hingga saat ini belum bisa aku temui. Jauh sekali sih kamu.

Kamu terakhir adalah kamu yang sudah lulus dari ikatan di hati aku. Yang sekarang sedang berkelana lagi karena perahu yang dulu kita tempatkan bersama sudah tenggelam.

Sudah jelas? Eh, tapi buat apa aku menjelaskan kepada kalian? Memangnya kalian mau membacan tulisanku? Yakin ada yang baca? Ah, scroll ke bawah saja sudah malas.

Can be better? We're going to celebrate..

Apakah aku sudah lebih baik? Iya. Lalu apakah aku sudah merayakan lagi sisa perasaan aku? Hmm, bertahap ya. Baru juga 20 hari masih ada 10 lagi yang harus aku rayakan. Siap menunggu?

Hei, kalian kan bilang kalau aku bermimpi tentang kamu apa yang bisa aku lakukan? Tidak ada yang bisa aku lakukan. Jadi ya sudah biarkan saja. Aku menikmatinya buat apa aku ambil pusing.

Dari pada pusing dan membust otak panas, lebih baik aku menikmati segelas yogurt kopi yang sudah aku dinginkan di freezer.

Kenapa tulisan makin ke sini menjadi tidak manis seperti yang aku tulis di dalam blog pribadiku? Molla. Aku lebih memikirkan kalau tulisan yang aku tulis lebih mudah dibuat ketika itu nyata dengan apa yang ada di sekitar.

I can be better now and we're going to celebrate..
***

TO BE CONTINUE..


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments