CELEBRATE SERIES: What? How? To celebrate your feeling in every moment you have? [CHAPTER 8]

Yeah, this week I can handle to update on time. Celebrate series going to finish and new story will update. Whatever I cant to write more word to say. So just read and read also visit this blog. Thanks Freeday I get my holiday early. Happy weekend every one 👀
CELEBRATE SERIES
Story 15
Why Sad? It's Time to The Real Celebrate

Too much sad feeling that I wrote in here and I forgot that is time to the real celebrate.

24 hari kebelakang dari pertama kali celebrate stories aku tulis, hampir 70% is about sad feeling. Which is a broken heart feeling, worry, disappointed and anything feel that picture about sorrow. Hanya 30% saja yang bisa memberikan kesan happy.

Mungkin karena perasaan sedih itu mudah untuk digambarkan. Mudah untuk berikan tambahan bumbu penyedap dalam penyajiannya. Mudah untuk dibuat lebih dramatis(?).

Lain halnya dengan perasaan senang, gembira. Hanya dengan dua atau tiga kata, gambaran perasaan itu bisa dengan mudah dideskripsikan. Misal: "aku tersenyum mengembang ketika melihat dia menyapaku". Nah dari satu kalimat itu saja bisa dijelakan bahwa aku bahagia.

Sepertinya pembukaan di atas bagai aku menulis sebuah karangan berbahasa Indonesia yang benar. Agak membosankan. Ya, kamu tahu intinya adalah aku lebih mudah menulis cerita sedih daripada menulis sebuah cerita bahagia.

Entah aku pernah menulis ini atau belum ditulisan yang lainnya, tapi aku mau mengungkapkan kenapa celebrate sebagai tema aku untuk menulis. That is because I want to celebrate any feelings that related with my surround. Have you got what I mean?

Karena alasan itulah kenapa celebrate menjadi tema utama tulisan ini dalam 20 hari. Well, it's D-15, still 5 days more to go with this theme.

So, apa yang menjadikan sekarang adalah the real celebrate? Ah, itu maksudnya hari ini hingga 5 hari ke depan aku akan menulis semua perasaan bahagia. I wrote some glad feel and happy feel on D-2 or D-3 and from now I'll update again with happy story started from today.

Happy pile I draw with much smiles, with grateful words, loving feels, and more charm feel that give me joy to write it. And for now, why I'm happy is because I can give my self second chance to see my smile. Ah, I'm happy for my self.

Siapa lagi yang bisa membuat kita bahagia kalau bukan diri kita sendiri? Ah, gak cuma itu tapi juga karena sahabat yang buat aku merasa lebih bahagia. Tulisan dia yang membuat hati ini merasa terobati dari kekecewaan. Tambahan lagi juga dengan good vibe yang diberikan oleh MR. J.

Thanks a lot for you and my highlight. Why sad? It's time to the real celebrate begin..

***

Story 16

Squeal Celebrate Cause You Come Back, Should I Scream Too?

"I really love it. You know how to make my heart melt."

Kedua kalinya aku mengatakan itu kepadamu. Woah, semua yang kamu katakan tidak bisa kau lupakan. Jangan salahkan aku bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan dirimu. Yang harusnya aku salahkan adalah dirimu. Ya, dirimu.

Bagaimana bisa kamu membuat aku jatuh lagi kepadamu berkali-kali? Padahal aku sudah beberapa kali kamu membuatku kecewa. Tapi kau sungguh tidak ingin berpisah darimu.

Ah, bisakah kamu menjelaskan apa yang selalu membuatmu menjadi begitu penting untukku? Sayangnya setiap aku menanyakan hal ini, kamu hanya menguntai senyum manismu itu. Aku penasaran sebenarnya kamu itu siapa?

Lagi-lagi aku ingin meneriaki hal ini aku sungguh jatuh cinta lagi kepadamu. Aku ulangi aku jatuh cinta lagi kepadamu.

Apa ini semacam surat cinta yang aku tulis untukmu? Iya. Bahkan jika peri bunga matahari pun berkata wajahmu lebih bersinar dari sinar matahari. Aku juga akan menyetujuinya. Kamu lebih baik dari dirmu yang dulu. Aku benar bersyukur untuk hal itu.

Lagi di hadapanku, kamu tersenyum dengan sangat bahagia. Kali ini kamu mengatakan kamu akan lebih membuatku bahagia. Aku agak sedikit spektis dengan itu semua. Tetapi kamu sedikit demi sedikit menunjukannya. Sesuatu hal yang baru darimu.

Jika dulu kamu hanya memberikan janji kepadaku dan sebuah bahu dingin, tetapi sekarang ada kehangatan yang kamu berikan. Aku tidak ingin kamu pergi begitu saja setelah aku bersusah payah bertahan untukmu.

"Will you stay with me for long or just a moment? I don't want you to gone."

Bisakan kamu tinggal di sini selama? Bersamaku karena aku lebih bahagia jika itu dapat terkabul. Kamu tidak mengiyakan atau menolaknya. Kamu lagi-lagi hanya tersenyum. Apakah itu jawaban mengiyakan atau tidak? Aku tidak tahu.

Arghhhh.. Hey, Mr! Please stop staring me with your smile. Right now, my heart melt like ice cream cause your bright smile.

"Hmm, Is this real you or no? I'm now dream, am I? Cause now my confuse full with much happiness because of you."


Squeal celebrate cause you come back. Love you really ❤❤❤


***

TO BE CONTINUE..



NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments