#MyAutumn to Spring, Now Summer Haze

MyAutumn surprise will begin, spring want join if I talk about..

Awal tahun ini kejutan besar menanti. Akhir tahun lalu secara sengaja mengirim draft naskah yang sudah dua tahun terbengkalai. Gak kepikiran kalo naskah itu pada akhirnya membawa satu lagi impian jadi terwujud. Hingga detik ini masih gak percaya dengan kenyataan ini.

Kontak dengan penerbit yang pertama ada dipikiran ya kalo naskah itu nanti ditolak, mau di-posting dalam blog ini. Paling tidak masih ada wadah untuk membuat cerita itu hidup. Gak kepikiran juga blog ini bisa sampai seperti sekarang. Dua tahun yang lalu sampai sekarang jadi tempat yang masih sering dikunjungi.

Ternyata draft yang dulu selalu ditunda untuk diselesaikan menjadi langkah pertama mimpi itu terwujud. Still not believe it, but Alhamdulillah it comes. Spill the tea, the book still far away to join in bookstore -dont wanna tell why 😅-.

Todays, 23rd May 2020 (currently life at now summer haze)..

Reading, working, reading, working, repeat.. I dont give my time to write not in 3 months back then. Posting-an ini juga lanjutan dari draft beberapa bulan lalu. 

Well, plan to up-blog ini pun sebenarnya ada. Beberapa konten tentang cerita, pengalaman bedah buku juga hal yang berhubungan dengan menulis ada dalam plan tersebut. Just I cant focus to writing anything this time.

Yah, buat sekarang ini sedang menikmati waktu untuk kehidupan bersama orang-orang sekitar. But please dont ask me to share more than this. Just enjoying this moments of my life with my best peoples more important than thinks about person that made my life full bad memories. That's not worth it.

Anyway, if my mood for sharing, writing and upload this blog is higher like 2018 -not really sure about the year 😅-, I'll share to you about my hobbies (coffee ofc), vlogger that I like to watch now, book I read and more stuff which I currently into to study and find more info to learn. So till that time, see ya..



NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments