Angry Birds o_o

kalo dari awal tahun 2011 sahabat  gue yang di Korsel udah tau soal game yang satu ini, justru gue tau saat dia masi ada di sana .
pertanyaan dari semua tentang game ini, "kenapa itu game bisa ada di Korea sedangkan yang gue tau game ini asalnya dari Jepang??"
padahal orang Korea jelas-jelas kurang begitu suka sama yang berbau-bau Jepang .

daripada ngomongin soal begituan mendingan kita sedikit ulas tentang game ini (itu juga setau gue ^^) .




angry birds . setau gue game ini asal muasalnya dari Jepang but ada juga yang bilang dari negeri Paman Sam gitu deh . angry birds ini game tentang sekumpulan burung yang telurnya dicuri sama babi . dalam game ini terdiri dari 20 levels dengan nilai dan jakpoint yang jumlahnya beragam .

menurut gue game ini cocok banget buat kita yang stress ngadepin masalah di kehidupan sekitar kita .
malah sekarang dari game ini banyak loh wirausahawan yang menjual pernak-pernik atau boneka dan semacamnya yang berbau angry birds .

satu saran buat yang maniak game . rugi banget kalo lo sampe nggak mainin game yang satu ini .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments