Inilah Aku, Inilah Ambisiku

pastinya banyak yang nggak tau apa yang kita mau .
tentunya ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk menentukan apa yang mau kita jalani .
semakin kita teguh dengan pilihan kita, semakin yakin pula kita bisa meraihnya .
kadang hal yang paling jauh dari bayangan adalah sesuatu hal yang nggak mungkin bisa kita capai, terwujud dan kita berada didalamnya .

serasa mimpi di siang bolong .
sebenarnya banyak hal yang ingin aku wujudkan di sini .
lewat tulisan-tuilisan kecil berupa goresan perasaan, pikiran dan pengalaman yang telah menginspirasi semangat ini, aku agak sedikit ragu untuk menghentikannya .
seandainya aku tau apa yang benar-benar harus kulakukan ?!

timeline !
garis waktu yang terlihat semakin memanjang, mengharuskanku untuk fokus pada tujuanku .
sampai dimana ini akan berhenti ?
entahlah !
yang jelas walau kadang perasaan putus asa ini datang mengganggu, aku akan tetap menggantungkan asaku tinggi sampai aku bisa untuk lebih berusaha lagi meraihnya .

untuk orang-orang yang selalu mendukung dan mendoakanku, hadiah yang paling pantas untuk kalian peroleh adalah rasa terima kasihku kepada kalian .
 mungkin aku akan singgah kembali di sini suatu hari nanti .
tapi perjalananku sekarang masi panjang dan aku masi membutuhkan dukungan serta doa kalian mencapai impian, cita-cita dan mimpiku .
motivasi hidup yang paling berharga dan terhormat akan selalu kubawa sampai kaki ini tak mampu melangkah .
apapun yang akan terjadi kedepan, aku hanya bisa mendengakan kepala dan memandang lurus menuju gerbang yang telah kupilih .
 kutaruh semua bebanku .
kurajut semua asa ini .

dan waktunya !
aku akan berlari jauh sebelum mereka melihat  kebelakang .
karena saat mereka sadar, aku telah berdiri di depan mereka .
usiaku masi muda untuk terus maju, tapi aku tak mau disaat itu terjadi aku sudah tak mampu .
 aku adalah dewasa .
aku adalah sukses .
dan aku adalah maju .
karena aku adalah sang pemimpi .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments