1 2 3 ..

1 2 3 .. ..

sepertinya hari ini adalah awal dari pagi yang cerah . seperti biasa, rutinitas pertama yang ku jalani adalah pergi ke dapur untuk menyiapkan air hangat untukku . pagi ini rasanya ada satu kebiasaan yang aku tidak lakukan, rasanya aku telah melupakan hal itu .

kebiasaan yang dulu sering kulakukan di kala pagi indah selalu bersama dengan mereka . tapi kenyataan itu tidak lagi dapat kurasakan sejak aku terpisah dengan mereka . sahabat-sahabat yang dulu ku bersama denganku di setiap waktu dan saat .

bukan terpisah karena sebab yang membuat semua keadaan ini berbeda . hanya saja kami berpisah karena satu hal yang sampai sekarang masih aku ingat .
kami berpisah karena impian dan cita-cita kami . masa depan yang kami selalu bicarakan bersama saat di bangku sekolah dulu .

yah, kami kini satu per satu dari kami terpisah untuk waktu yang cukup lama . berpisah bukan untuk menghilang hanya untuk mengejar impian itu .

"tuuuutt !! " akhirnya aku tersadar dari lamunanku . sepertinya klenteng air yang membuyarkan semua .

"baiklah ! " ku langkahkan kakiku menuju pintu dan ku yakinkan diri ini dengan semangat bahwa aku dan mereka akan bertemu kembali dengan membawa hasil jerih payah dari kesabaran ini .

"ayolah, kita berjuang bersama !!! " sorakku bersamaan dengan mereka .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books


Comments