Tidak.. Lepas!!

tunggu jangan mendekat .
tak usah bicara dan berkata apa-apa .
cukup simak dan dengarkanlah !

kau tau apa yang akan ku ucapkan?
sebaiknya jangan berpikir !
cukup lakukan apa yang akan kukatakan .

tak banyak yang ingin kusampaikan .
hanya saja kurasa ini penting untuk kau ketahui .

memang bukan aku yang pertama ..
yang selalu menjadi seperti yang kau mau .
tapi cukup bagiku menjadi yang terakhir di hidupmu .
menjadi budak dari siasat nakalmu !

karena aku bukan bonekamu !
bukan semua dari budak yang selalu dapat kau perintahkan .

cukup !
aku ingin menjadi diriku .
menjadi hantu dari sengaja perbuatan yang kau jauhi .

aku akan selalu menjadi bayang hitam yang menghantuimu .
jadi stop !
jauhi dan tinggalkan tubuh ini dari hadapanmu .
karena aku adalah aku !


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments