Tinggalkanku

menari dalam mendung apalah arti semua .
terasa tak mungkin untuk mengubah tapi tergugah .
apa yang akan hendak terjadi ?
bisa tertebak dalam sekali pikir .
dan bam semua terkuak .
benar-benar bom waktu yang terus mengancam .
berusaha bertahan tapi tak tertahan .
membendung dan mengalir .
aliran deras yang mengucur .
aku tetap aku tak lain tak ingin .
enggan membahas ini lebih dalam .
membuat alibi untuk tak bisa terdeteksi .
lalu apa ?
terjebak kembali, mengulang lagi dan itu terus-menerus .
bukan bermaksud mengusik dirinya ataupun membuat rasa nyaman ini berubah .
tapi maaf rasa hilangku mulai memudar .
ku sadar dan tau apa mau dan maksudmu .
hanya benar lelah dan letih yang terus menggemang ditelinga membuat ku memutuskan ini .
sudahlah egoisku ini tak bermaksud menyakitimu .
tak bermakna jika kulakukan ini secara sengaja .
benar kulakukan ini semua tanpa ingin .
maaf boleh kau marah padaku tapi jangan kau buat dia menjadi luka .
biar luka itu tetap menjadi milikku yang tak akan kering dan terus mati .
perlawanan ini berlainan dengan kenyataan .
mungkin memejamkan mata dan berlari dari semua akan membuatmu sedikit melunak .
aku tak butuh untuk mengganti semua hanya meminta berhenti dari semua ini .
menunggu tua, menua secara alami .
seleksi alam yang menanti .
plagiatkah aku jika mengikuti semua tingkahmu?
menyesal tetap bersandar pada pilihan itu .
tak bisa menatap ataupun ditatap .
sudah cukup kukatakan sekali .
aku menyerah kaulah pemenang dari semua .
hasil akhir yang kau dapat anggaplah jawaban dari pertanyaanmu dulu .
mencoba menghargai dan dihargai tak berlaku buatku .
pasrah hengkangkan aku dari semua .
dan kini ku benar-benar pergi tanpamu .
jagalah semua hiburlah dirimu .
kemenangan yang kau raih itulah milikmu .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments