To Continue

sulit bagiku untuk memulai semuanya . rasanya tak mudah untuk bisa sampai disini .  walau semua yang yang terlewati membuat hal itu terasa amat mudah .  sudahlah ! cukup sama dititik ini untuk sementara .

tapi kaki ini ingin terus melangkah . "ayolah, sobat ! kau hebat dalam segala hal . tapi jangan hanya berdiam di area aman itu ." pekikku mencoba kembali memulai . ya hanya dengan mengikuti kata hati nyatanya sedikit kecil bagian dari impianku tercapai .

jadi memang aku harus lebih serius lagi dengan hal ini . "baiklah, kawan ! kita memulai kembali melalui titik nol itu . oke?" meneruskan jalan yang telah dilalui yakinkan ku mampu mencari garis finish itu .

sebelum menancapkan panah keberhasilan ada hal terhormat yang ingin kulakukan untuk wanita itu . sosok yang benar-benar lebih perkasa dari ku yang muda ini . ku hampiri dia dan pinta restuku padanya . "doakan ku menempuh jalan itu, semangatkan ku di kala jatuh, tuntun aku saat tersesat, selalu bersamaku di setiap langkah hingga aku benar-benar bisa menyelesaikan labirin yang membingungkan ini ."

senyumnya menandakan bahwa ia sepenuh hati mendukungku dan sorot matanya menandakan bahwa ia setulus hati menerimaku pergi dengan segala perhatian dan kasih sayang yang aku bawa darinya .

kini segala urusanku akan terasa lebih ringan lagi . siapkanku untuk mengarungi laut luas itu .


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments

  1. Seorang ibu pasti akan mendoakan anaknya disetiap langkah sang anak. Semangat ya ^_^



    agent 2.

    ReplyDelete

Post a Comment