Hiburmu, Musik Berteriak

dentuman itu begitu keras. alunan suara dan teriakan itu terus tengiang di telinga. bukan, ini bukan menggambarkan suasana di tempat aneh. hanya itu keadaan yang bergema di seluruh kepalaku.

musik itu yang berulang kali terdengar dari earphoneku. mungkin sudah sekian kalinya aku mengulang dan terus mengulang lagu ini. kau taulah rasa candu akan hal yang menyenangkan dan membuat hatimu nyaman. seperti itulah yang kurasakan sekarang.

mata yang terpejam. perasaan yang berusaha menyatu dengan alunan dari musik ini. mampu membuat sensasi yang aneh dalam hati. mau kau merasakan?

baiklah akan ku beritahu caranya. cukup perhatikan musik yang kau dengarkan. tidak dengan suaranya saja. tapi dengan alunan musik yang mengiringi.

pukulan drum, lantunan tuts piano, betotan gitar dan bass yang terdengar pastinya akan menghanyutkanmu. buat dirimu senyaman mungkin dan bersiaplah terjebak beberapa menit dengan lagu yang kau dengarkan.

sekitarmu mungkin bisa berubah menjadi keadaan yang sama dengan cerita dari lagu itu. bait dan liriknya pun mampu menjadikan dirimu sebagai pemeran dari mv di lagu tersebut. biarkan hati yang menuntun.

lakukan dan nikmati. semoga dengan ini kegelisahan ataupun hal menjengkelkan bisa menghilang sejenak dari dirimu. biarkan musik ini yang menghibur.

aku sudah sampai disana. sekarang giliranmu untuk mencoba. siap tercandu dengannya? perhatikan sekitarmu. jangan biarkan mereka menghalangimu.

nah, sekarang saatnya matikan lampu kamarmu. pejamkan matamu lalu tinggikan volume musikmu senyaman yang kau rasa. selamat menghiburmu musik yang berteriak.

mari terjebak sesaat disana..


NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books


Comments