CELEBRATE SERIES: What? How? To celebrate your feeling in every moment you have? [CHAPTER 4]

Hi, just want to say hello 😊 I want to tell you that my blog now update every Friday. So I'll make sure to update as long as I can. I knew I've so many lacking about this blog, so I hope I can make you more enjoy to reading my story as time goes. Thank you and happy reading 😁
 
CELEBRATE SERIES

Story 7

Kebingungan Apa Juga Harus Dirayakan?

Aku bingung saat ini. Menjalankan tugas yang sudah 5 bulan ini adalah bagian dari tanggung jawabku. Tidak pernah dalam satu hari tugas tersebut berjalan dengan sangat lancar. Ada saja hal yang mengganggu.
Aku berusaha keras agar apa yang aku kerjakan bisa diterima semua orang dengan lapang dada dan memuaskan. Tapi pepatah lama saja telah mengingatkanku bahwa aku tidak bisa memberi makan ribuan orang dengan hanya kedua tanganku.
Ya, ada saja beberapa orang yang kurang suka dengan hasil kerja kerasku. Ada juga yang tidak bisa merasa puas dengan apa yang aku lakukan. Tidak bermaksud untuk memikirkan itu semua terlalu dalam. Just sometimes I also yearning to do the best and make people a round me pround. Is it wrong?
Bukannya setiap orang harus belajar melakukan semua yang dia kerjakan dengan maksimal dan segenap hati? Bukankah jika tidak bisa memuaskan hati semua orang, orang yang berusaha keras itu juga pantas dihargai? Apa orang-orang hanya mengerti menghargai jika orang lain berhasil?
Wow, very smart they are. Don't judge book by cover if you never want to read it. Aku merasa kasihan dengan semua yang aku alami. Pity for my self cause I must celebrate this feeling with I even don't know how.
Haruskah kebingungan ini juga aku rayakan dengan spektakuler? Haruskah aku hanya perlu menangisi dan bercermin diri agar perayaan itu tetap berjalan meski tidak se-spektakuler yang seperti bayangan orang lain?
Belajar merelakan apa yang telah orang lain nilai tentang diriku dalam mengerjakan tugas yang aku lakukan. Karena aku tahu aku tidak bisa membuat orang lain merasa puas dengan cara yang sama seperti yang aku lakukan. Mungkin melalui ini aku bisa merayakan kebingunganku.
The best way for celeration my failed-by-somebodies-pointview are greatful with what I do before and later.
Smile for erase the pain will gain more celebrate.
***
Story 8
Morning Celebrate with FreshAir

Pagi rasanya ada yang berbeda dari pagi sebelumnya. Bukan karena waktu yang lebih pagi dari biasanya aku hendak berangkat kerja. Tetapi hari ini aku merasa seperti orang yang pertama kali menghirup udara yang segar.
Entahlah, ada apa dengan pagi ini. Hanya saja perkara semalam aku bermimpi tentang kamu, aku merasa pagi ini menjadi lebih bersemangat.
Orang-orang di kantorku aneh melihat kedatanganku. Mereka tahu aku adalah "morning people" yang selalu sampai kantor lebih cepat dari rekan kerja satu departemenku. Tapi kali ini begitu mereka melihat aku datang lebih pagi dari biasanya, mereka malah mengatakan aku terlalu rajin.
Well, jangan salahkan aku. Hari ini jalan tidak padat seperti biasanya. Tidak ada kemacetan yang aku alami. Seperti mereka mengerti aku sedang berbahagia karena kamu.
Biasanya kegiatan pagi yang aku lakukan tidak pernah jauh dari memulainya dengan pekerjaan rumah tangga. Maklum tidak ada asisten rumah tangga di rumah. Apa-apa aku harus mengerjakan sendiri. 
Setelahnya aku lanjutkan dengan mempersiapkan diri berangkat ke kantor. Jarak dari rumah ke kantor cukup memakan waktu hampir satu jam.
Aku adalah tipikal orang yang selalu menikmati perjalananku menuju ke kantor. Dari dulu di kantor yang lama hingga kini kantor baruku. 
Padahal jalanan penuh dengan debu dan polusi. Entah bagaimana di hari ini aku bisa merasakan kabut dan juga udara pagi yang masih segar. Apa karena aku berangkat lebih pagi? Tidak. Lalu?
Yah, tidak bisa aku jawab sama sekali. Hanya aku menduga hal pertama karena semalam aku memimpikanmu dan kedua memang pagi ini adalah pagi terbaikku. Sehingga sejak aku bangun tidur pun senyuman itu sudah ada.
Apa benar kata seseorang, jika tidurmu berkualitas maka pagimu juga akan menjadi lebih produktif. Jika pagiku terus seperti ini aku rasa tidak hanya weekend saja aku akan melakukan morning celebrate, tetapi juga di saat weekdays.
Good morning, have a nice day 😁😁
***


TO BE CONTINUE..



NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments