Welcome Home.. Autumn Gone, Summer Comes

Assalamu'alaikum..

Hello..

Annyeoung..


5 bulan setelah terakhir kali posting di tahun 2018. Mula pertama dari tahun 2019. Selama awal tahun sampai pertengahan tahun ini, sebagian dari daftar keinginan yang dilakukan di 2019 sudah terisi dengan ceklis yang baik.

Bookworm

I'm a slowly reader. Setahun kemarin menargetkan untuk bisa membaca paling tidak 40 buku, and till now I just read 7 books. 1 buku itu masih berjalan. 

Writer ×

No, I almost didn't touch my draft yet. Busy with my current work.

Traveling ×

For this year only travel to close places.

My favorites √

For this one, I almost everyday do it. 

***

Menulis itu kalau bukan karena sebuah keinginan dan juga pelepas perasaan selain berdoa, rasanya bukan seorang diriku. Jujur ya, format untuk penulisan pertama ini tadinya adalah sebuah short story seperti #seeseaseason di-posting-an sebelumnya. Sayangnya, menulis itu juga butuh moment yang pas.

Oke mungkin bukan saat ini, tapi untuk posting-an selanjutnya #MyAutumn and Colorful Catcher will update on this month. Mengumpulkan mood, menjadikan sisi pandang sebagai tokoh cerita bukan hal mudah untuk memposisikan diri ini. Excuse me, girl. It's cause yourself, you and your book ðŸ˜…

**

So, welcome home again.. I'm still waiting my autumn even tomorrow your summer come. Seriously the weather is summer, right? 

See ya..

*

NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books

Comments