2024 Journal Digital: 2nd Dot

 9th January 2024

Cuaca pagi ini cerah dan langit birunya sengaja banget menggerakan tangan untuk berhenti meminggirkan motor dan memotret keindahannya. Tapi hal itu tidak dilakukan. 

Sepele setelah libur tahun baru mood untuk datang lebih lagi ke kantor tak bisa dielakkan. Intinya karena tidak mau kesiangan jadilah menerobos, walau mata fokusnya malah ke atas 👀

Pagi ini belum menemukan moment istimewa lagi seperti kemarin, mungkin saat balik kantor. Tapi ada sedikit cerita yang terjadi di malam hari lalu. 

Niat hati untuk kembali menulis dan membaca buku lagi tergenapi saat scrool timeline twitter. Aku menemukan rekomendasi buku bacaan yang bagus. "Di tanah lada" judulnya. 

Buka toko belanjaan online biar tahu harga buku tsb. Ketik judul buku dan cari bagian buku bekas, maklum masih pertengahan bulan dan akan over budget pastinya kalo beli baru. Dan moment terlucu adalah aku menemukan buku tersebut dengan harga murah dan tanpa ongkir 😁

Tapi sayang bukan berbentuk kertas melainkan digital. Guys, bacaan yang enak itu ya berupa kertas. Jadi sepertinya coba mencari lagi bentuk buku yang benar-benar dari kertas. 

Ehh, bukunya digitalnya tetap dibeli sih. Mumpung murah 😎



NO PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books



Comments