CELEBRATE SERIES: What? How? To celebrate your feeling in every moment you have? [CHAPTER 9]

Just waiting for last chapter and I will bring you to go park with so many imagination can be born. How? Just waiting one week again. Happy reading for this chapter. Please enjoy 🙈
CELEBRATE SERIES
Story 17
Till The End I'll Celebrate

Padahal tinggal dua hari lagi tulisan ini selesai. Padahal tinggal dua hari lagi aku sama kamu selesai dalam bercerita. Padahal tinggal dua hari lagi semua akan berakhir.

Aku membuat semua yang ada ditulisan ini seolah nyata. Mungkin sebagian mungkin lagi tidak. Aku sendiri lupa kamu itu nyata ada di kehidupanku atau tidak. Hingga semua itu akan berakhir, bagiku kamu masih nyata.

Semakin hari semua yang kutulis bukan merupakan tulisan fiksi. Tapi tidak juga bisa dibilang non fiksi. Hanya aku menulis lebih menggunakan perasaan yang aku rasakan.

Perasaan lebih memudahkan ketika ingin menceritakan sesuatu. Ya, semua mengalir begitu saja. Tidak perlu dipikirkan alur ceritanya. Tidak harus pusing memikirkan judul serta jalan cerita. Awal, klimaks, antiklimaks hingga akhirnya.

"Tulis, tulis saja apa yang kamu rasakan."

Begitu yang kamu bilang. Kamu bisa membantu aku menuliskan apa yang menurutku sulit untuk diungkapkan. Lagi kamu bisa menjadi penyemangat menulisku.

Pernah kan tulisan itu berubah dari sebuah tulisan yang hanya aku coretkan di kertas biasa menjadi tulisan yang kamu sangat suka. Ketika kamu tidak ada aku tetap menulis. Walau ada peruabahan di sana sini.

Aku tidak tahu apa akan ada banyak orang yang membaca tulisan ini. Pasalnya isi serta hal yang aku maksud tidak bisa semua orang sukai. Banyak di luar sana orang lain lebih mahir dariku. Biarlah menulis hanya buatku mengekspresikan diri.

Kamu berusaha dengan keras membuat orang lain melihatmu dengan jelas. Tudak sebelah mata karena meremehkanmu. Kamu tidak pernah membiarkan mereka membuatmu patah semangat.

"I'll be celebrate till the end."

Itu yang kamu katakan. Kamu akan merayakan apa yang menjadi kebahagiaanmu hingga akhir hidupmu. Biarpun mereka menertawaimu, kamu tetap akan berselebrasi untuk sebuah kebahagiaan bagi dirimu.

Itu tidak salah dan aku setuju. Dari semangat yang kamu tunjukan itu aku pun memiliki keyakinan diri aku bisa berdiri sama denganmu. Tidak menyerah hanya karena orang lain. Karena kebahagiaanku itu adalah milikku yang hakiki.

Let's together celebrate our happiness till the end.

***


Story 18
ee.. You Still Want to Hold This Celebrate Even I Knew What You Feel

Aku akan berbohong jika aku merasa kamu hanya berpura-pura bahagia saat aku bisa menghabiskan waktu hanya denganmu. Aku tahu dari sudut mata itu, kamu merasa saat bahagia dan tidak ada hal lain yang ada di sana.

Hanya yang membuat aku merasa menyesal adalah keadaanmu yang sekarang membuatku khawatir. Tidak seharusnya semua selebrasi ini dirayakan. Aku tidak keberatan jika aku harus menunda semua yang sudah kita persiapakan. Karena bagiku, keadaanmu yang stabil-lah yang lebih penting.

Lagi. Sekali lagi kamu mengacuhkan semua permintaanku. Aku melakukan itu padahal demi dirimu juga. Bukan semata hanya untukku. Jika kamu ingin segera beristirahat, lakukanlah. Jangan memaksakan hingga batas limit dari dirimu. Bukan aku melarang, aku hanya mengkhawatirkan dirimu.

Tentu yang mengetahui keadaan dirimu saat ini adalah sebaiknya dirimu sendiri. Walau dengan berat hati aku mempersilakan kamu untuk melakukan apa yang selama ini ingin kamu lakukan. Katamu semata-mata semua itu untuk aku juga.

Syukurnya semua itu berjalan lancar. Hingga akhir selebrasi itu pun semua berjalan sesuai dengan rencana. Tak apa katamu walau tadi kamu sempat drop dan senyummu hanya mengembang menahan apa yang kamu rasakan. Aku tahu kamu tidka ingin membuatku lebih khawatir.

"Are you really okay?"

"Yes, I'm fine."

Kamu mengatakan itu semua dengan senyum yang lebih meyakinkan untukku. Senyum yang menandakan bahwa walau keadaanmu sedang tidak sebaik biasanya kamu masih mau menghiburku dan mengadakan selebrasi ini. Tidak ada yang bisa aku katakan lagi selain aku bersyukur untuk itu semua.

"See.. You still want to hold this celebrate even I knew what you feel."

That is what you said to me. Thank you so much to you. Aku sungguh mengapresiasi semua hal yang kamu lakukan. Aku harap keadaanmu akan lebih baik lagi dari saat ini.

Please don't push your self to work hard. If you need rest, just do that. Because for me that is most important if you can be a little slow to enjoy your time. Thank you.

***

TO BE CONTINUE..





NO COPY PASTE WITHOUT CREDIT coffeepen,books



Comments